Update Informasi Daftar Harga-Harga Terbaru Mei 2016. Harga Handphone, Laptop, Tablet, Motor, Mobil, Gadget dll.

Harga Honda Freed terbaru Desember 2013

Harga Mobil Honda - Harga Honda Freed terbaru Desember 2013. Produsen mobil Jepang Honda mengeluarkan seri terbaru dari merek Honda Freed. Dalam peluncuran varian baru dari Honda Freed ini memunculkan beberapa fitur-fitur tambahan yang tentunya menambah elegant dan nyaman. Pun demikian Harga Honda Freed yang ditawarkan kali tidak terlalu jauh dari harga varian sebelumnya.


 
Dalam peluncuran Honda Freed kali ini, ada tiga type yang diluncurkan yaitu Type A, Type E, dan Type S. Dari ketiga type tersebut Type E adalah yang tertinggi dibanding dua type lainnya. Pada type E ini ada beberapa fitur yang ditambahkan meliputi AC Double Blower, Fog Lamp, Map Light di sisi kiri dan kanan kursi penumpang baris kedua. Kenyamanan penumpang selama perjalanan didukung oleh material berkualitas tinggi pada kursi dan door lining lembut. Sehingga Kesan elegan dipertegas oleh keseluruhan interior design dalam kabin.

Fitur yang lebih lengkap disajikan Type S yang tergolong sedang dibanding dari Type A yang kelas paling bawah. Tapi walaupun demikian ketiga jenis Varian mobil Honda Freed ini menawarkan kenyamanan dan keamanan pengendara. Dengan fasilitas berikut Auto Door Lock by Speed, Headlight Reflector, ECO Lamp, Green Glass, Sliding Door, 15” Steel Wheel + Trim Cover, High Mount Stop Lamp, Micro Antenna, Single Din Audio, Multi Information LCD, Immobilizer & Keyless Entry, hingga rangka body G-CON + ACETM. Tentunya akan membuat anda berkendara dengan nyaman bersama anggota keluarga

Lalu berapa harga yang dibanderol untuk masing-masing type tersebut? berikut Harga Honda Freed terbaru 2013 :


No.ModelHarga *
1. Freed A Rp. 218.000.000
2. Freed S Rp. 242.500.000
3. Freed E Rp. 269.500.000


Harga tersebut di atas mungkin bisa berubah di Dealer-dealer Honda. Silahkan anda berhunting ria mencari harga Harga Honda Freed terbaru Desember 2013 paling murah dan paling banyak hadiahnya hehe, tapi yang penting keamanan dan kenyamanan dalam pelayanan itu yang terpenting. Selamat memakai mobil baru. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Honda Freed terbaru Desember 2013

0 comments:

Post a Comment