Update Informasi Daftar Harga-Harga Terbaru Mei 2016. Harga Handphone, Laptop, Tablet, Motor, Mobil, Gadget dll.

Harga Samsung Champ Duos E2652 baru

Harga Samsung Champ Duos E2652. Hadir dengan mengusung slot dual SIM Card Samsung Champ Duos E2652 hadir dengan desain simpel, elegant dan minimalis sehingga terlihat lebih anggun dan yang pasti nyaman untuk digenggam dan dibawa kemana saja anda pergi sebagai pendamping kejenuhan anda. handphone Samsung Champ duos ini memang bukan berbasis andorid tapi masalah fitur sudh cukup memadai, mulai dari sambungan WiFi yang sudah tersedia, sehingga memudahkan anda untuk berselancar dengan acces Internet dengan leluasa hingga fasilitas multimedia seperti pemutar musik dan radio FM yang akan mampu menghilangkan kejenuhan anda dalam perjalanan.


Harga Handphone Samsung Champ Duos terbaru ini memang benar-benar sebuah solusi untuk anda yang memiliki budget terbatas tapi bukan berarti tidak berkualitas. Sebagaimana Handphone-handphone Samsung pada umumnya Ponsel Champ Duos ini juga benar-benar dilengkapi dengan perangkat dengan teknologi modern dan fitur-fitur andalan. Berikut ini adalah Spesifikasi lengkap yang dimiliki Samsung Champ Duos E2652 :


SpesifikasiKapasitas
Ukuran (L x W x H cm)9.9x5.4x1.3
Berat (kg)0.1
WarnaPutih
TipeSamsung Champ Duos
Ukuran Layar (in) 2.6
FiturMusic Player|Primary Camera|MP3|Internet Ready
Output3.5mm jack|USB
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi
KameraYa
Kamera Belakang1.3 MP
Resolusi Layar240 x 320
Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai1000 mAh
Tipe Memory CardMicro SD
SIMDual SIM
Kapasitas Penyimpanan50 MB
Waktu Bicara14 Jam
Waktu Siaga470 Jam


Harga : RP 799.000,- 

Itu saja mengenai Harga Samsung Champ Duos E2652 baru kali ini, harga tersebut tentunya akan bisa berubah setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya. Begitu banyak varian handphone Samsung hingga harganya pun begitu banyak pilihan, coba saja searching di google atau yahoo serta mesin pencari lainnya akan banyak sekali terdapat informasi Harga HP Samsung terbaru. Silahkan anda memilih sesuaikan dengan baudget dan selera anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Samsung Champ Duos E2652 baru

0 comments:

Post a Comment