Update Informasi Daftar Harga-Harga Terbaru Mei 2016. Harga Handphone, Laptop, Tablet, Motor, Mobil, Gadget dll.

Harga Imac Apple ini mencapai 32 juta

Harga iMac Apple ini mencapai 32 juta. Tidak salah memang pendapat yang mengatakan ada harga ada kualitas, karena kebanyakan dari barang-barang berkualitas tentu akan menawarkan harga yang tidak murah juga. Apple iMac Nvidia Geforce GTX 775M ini merupakan salah satu produk Imac dari Apple yang menawarkan harga yang lumayan bombastik. Dengan Kualitas terjamin menggunakan prosesor Quad Core i5 berkecepatan 3.4 GHz dengan kemampuan Turbo Boost up hingga 3.8 GHz. Dengan kecepatan processor tersebut Imac ini juga diimbangi dengan Memory RAM dengan space 8 GB, sedangkan untuk penyimpanan mencapai 1 TB.

Harga Apple Imac terbaru 2014

Dengan kapasitas tersebut tentu anda sudah bisa membayangkan semua pekerjaan komputasi anda tidak akan menemukan kendala berarti dengan kasus-kasus leg (Hank) yang biasa terjadi pada perangkat komputer. Untuk spesifikasi tersebut tentu Harga Imac Apple GTX 775M ini juga menawarkan harga yang tidak sedikit. berikut ini spesifikasi lengkap dan Harga terbaru Apple Imac tersebut :

SPESIFIKASI iMac Nvidia Geforce GTX 775M


SKUAP082ELAC0G6ANID-107770
Ukuran (L x W x H cm)65x51.6x1
Berat (kg)9.54
WarnaSilver
TipeiMac
Ukuran Layar (in) 27.0
Hard Disk1000
RAM8
Kapasitas Penyimpanan1000
Kecepatan CPU3.40
Tipe ProcessorIntel
Sistem OperasiMac OS X
Fitur TampilanHD
Built in Memory 8 GB RAM
Kecepatan Processor3.4 GHz
Tipe ProcessorIntel Quad Core i5
Sistem OperasiMac OS


HARGA TERBARU iMac Nvidia Geforce GTX 775M : RP 32.000.000


Sebagaimana ulasan di atas, jika kita ingin mendapatkan spesifikasi mumpuni pada perangkat PC atau desktop kita, tentu akan membutuhkan cost yang tidak sedikit juga. Semoga Info Harga Apple Imac terbaru ini memberi pencerahan untuk anda sebagai bahan referensi harga dan spek Komputer terbaru saat ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Imac Apple ini mencapai 32 juta

0 comments:

Post a Comment