Update Informasi Daftar Harga-Harga Terbaru Mei 2016. Harga Handphone, Laptop, Tablet, Motor, Mobil, Gadget dll.

Harga Printer Canon Pixma MG3570 terbaru

Harga Printer Canon Pixma MG3570 terbaru. Semua pengguna komputer sepertinya sudah tau apa itu printer, walau demikian akan kami jelaskan sekilas tentang printer. Alat ini merupakan perangkat yang berfungsi untuk mencetak sebuah data yang ada di dalam komputer ke dalam sebuah hard copy atau kertas. Tentu saja mencetak sebuah dokumen masih sangat diperlukan walaupun katanya sekarang udah zaman multi media. semua bisa ditunjukkan melalui perangkat digital. Laporan bisa lewat email, presentasi lewat laptop dengan memakai infokus dan lain-lain. Namun beberapa berkas tertentu tetap saja harus dicetak dan memiliki bukti otentik.

Harga Printer Canon Pixma MG3570 terbaru
Printer sendiri memiliki beberapa merek dan type, namun kali ini yang ingin kami share mengenai harga dan spesifikasinya adalah perinter canon dengan seri Canon Pixma MG3570. Printer ini bukan saja mampu mencetak, namun bisa juga scan dokumen bahkan sekaligus bisa untuk photo copy. Berikut spesifikasi Printer Canon Pixma MG3570:


SKUCA189ELAI45DANID-406942
Ukuran (L x W x H cm)44.9 x 30.4 x 15.2
Berat (kg)5.4
WarnaHitam
Garansi produkGaramsi Resmi PT. Datascrip ( 1 tahun )
Resolusi Layar4800 x 120
Kecepatan Cetak (warna)10
Tipe MediaA4

HARGA PRINTER CANON PIXMA MG3570 : RP 1.250.000

Bagaimana menurut anda tentang produk canon ini? dengan system multi fungsi tersebut tentu akan sangat memudahkan pekerjaan anda dalam waktu bersamaan. Masalah harga sepertinya untuk begitu perangkat komplit sudah sangat bagus. Harga tersebut tentu bisa saja berubah setiap saat. Untuk mengupdate Info Harga terbaru setiap hari silahkan berkunjung lagi di blog ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Printer Canon Pixma MG3570 terbaru

0 comments:

Post a Comment