Update Informasi Daftar Harga-Harga Terbaru Mei 2016. Harga Handphone, Laptop, Tablet, Motor, Mobil, Gadget dll.

Harga Notebook HP Pavilion X2 - 2GB RAM

Harga Notebook HP Pavilion X2. Tampil dengan layar berukuran 10.1 Inchi, Notebook keluaran HP ini seakan memberikan anda segala kemudahan yang anda inginkan. Dalam satu gadget ini anda bisa melakukan berbagai macam pekerjaan sekaligus dengan kualitas dan kecepatan yang mumpuni. mulai dari pekerjaan, conference call, main game, hingga menonton film favorit. Notebook HP Pavilion X2 ini didesain sangat tipis dan ergonomis untuk memberikan anda kenyamanan dan kemudahan. Layarnya yang bisa diputar hingga 360 drajat menambah sempurna style Laptop ini.

Harga Notebook HP Pavilion X2 terbaru

Untuk performa yang mumpuni Notebook HP Pavilion X2 dibekali dengan processor Intel Atom Bay Trail XZ3736F dengan disupport Memory RAM berkapasitas 2 GB. Layar WLED-backlit IPS 10.1" dan sudah touch screen ini akan memberikan anda kemudahan dalam mengoperasikan Laptop andalan terbaru HP ini. Untuk anda penggemar game dan menonton film favorit, Teknologi B&O Play dengan dual speakernya dapat menghasilkan suara yang jernih, nyata, dan memukau untuk memanjakan dan menyempurnakan kepuasan anda.


Masalah koneksi, anda akan lebih mudah terhubung dengan internet melalui Koneksi nirkabel berupa WiFi 802.11 b/g/n dan Bluetooth 4.0. Sedangkan untuk koneksi dengan media lain Tersedia slot USB, micro USB, micro HDMI dan micro SD Card Reader yang akan memudahkan untuk melakukan pertukaran data. Lalu berapa Harga Notebook HP Pavilion X2 ini dipasaran Indonesia? berikut ini mungkin akan sedikit membantu anda untuk dijadikan referensi jika ingin membeli Notebook HP Pavilion X2 ini.

Spesifikasi Notebook HP Pavilion X2

Type HP Pavilion X2
Fitur AudioB&O PLAY
Lama Pemakaian Baterai2-cell
WarnaMerah
Tipe ProcessorIntel
Ukuran layar10.1
Chipset GrafisUMA
Ukuran hard disk (GB)32.0
Port Input Output1 x USB 2.0 /1x Micro USB 2.0, 1 x Micro HDMI, 1 x Micro SD Card Reader, 1 x Audio Combo
Sistem OperasiWindows
Ukuran (L x W x H cm)26.4 x 17 x 0.96 cm
Garansi produk1 Tahun Garansi
Berat (kg)1.6 kg
Memori RAM (Gb)2
Resolusi Layar1280x800
Penawaran SoftwareWindows 8 with Bing
Memori Sistem2
TouchpadYes
Konektifitas NirkabelWLAN,Bluetooth

Harga Notebook HP Pavilion X2 : RP 4.399.000


Itulah Informasi terbaru seputar Harga Notebook HP Pavilion X2. Mungkin yang sedikit ini akan memberikan anda manfaat untuk anda yang ingin segera beralih ke laptop canggih ini. Selamat berbelanja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Notebook HP Pavilion X2 - 2GB RAM

0 comments:

Post a Comment