Update Informasi Daftar Harga-Harga Terbaru Mei 2016. Harga Handphone, Laptop, Tablet, Motor, Mobil, Gadget dll.

Harga Sony Playstation PS2 Fat Scph 10000

Memiliki hiburan di rumah merupakan keniscayaan, jika ingin mengirit biaya rekreasi jika dilakukan ke luar rumah misalnya. Dengan adanya fasilitas hiburan di rumah, mungkin akan lebih nikmat dan seru jika sekali-kali liburannya di rumah saja, sehingga bisa menikmati waktu berkumpul bersama dalam suasana riang dan seru-seruan. Salah satu media permainan yang memungkinkan dilakukan di rumah adalah nonton film bersama, main game seperti Playstation PS2 dan juga mengurus taman sambil menyantap hidangan masakan istri, pasti akan seru.

Harga Playstation PS2

Nah untuk anda yang memilih hiburan game playstation, PS2 masih banyak digandrungi walaupun sudah ada generasi terbaru PS3 dan PS4, namun Console game playstation PS2 masih sangat banyak diminati dan tidak kalah seru dengan generasi terlawasnya. Untuk anda yang ingin memiliki Game playstation PS2, berikut ini spesifikasi dan harga terbarunya.

Spesifikasi Sony Playstation PS2 Fat Scph 10000

TypeSony Playstation PS2
Care labelPlaystation 2
 
WarnaHitam
ModelPlaystation 2
Ukuran (L x W x H cm)50 x 12 x 50
Garansi produkProduk Ini Sudah Dilakukan QC Ulang Sebelum Pengiriman
Garansi Retur 1 Minggu Terhitung Dari Tgl Penerimaan Barang Jika Barang Yang Diterima Tidak Berfungsi.
Berat (kg)5

Harga Sony Playstation PS2 : RP 1.200.000

Demikian Info Harga Playstation PS 2 yang tentu saja tidak bisa kami jamin harga tersebut akan sesuai dengan harga di pasaran. Antar satu daerah dengan daerah lainnya tentu akan terdapat perbedaan. Semoga anda bisa mengambil manfaat dari informasi ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sony Playstation PS2 Fat Scph 10000

0 comments:

Post a Comment