Update Informasi Daftar Harga-Harga Terbaru Mei 2016. Harga Handphone, Laptop, Tablet, Motor, Mobil, Gadget dll.

Harga Sony PS 3 Stick Ori Controller Minecraft Army Edition

Harga Sony PS 3 Stick Ori Controller Minecraft Army Edition. Saatnya bebaskan diri anda dari game stick controller cable yang sangat ribet dan menyebalkan itu. Sudah waktunya anda beralih menggunakan Sony PS 3 Stick Ori Controller Minecraft Army Edition. Stick original ini untuk Sony Playstation 3 Wireless (DUALSHOCK®3). Dengan stick tanpa kabel ini anda bisa memainkan game favorit dari jarak jauh dan dalam posisi yang anda suka, tanpa harus ribet ngatur kabel.

Harga Sony PS 3 Stick Ori Controller

Selain kenyamanan dalam bermain game, Sony PS 3 Stick Ori Controller ini juga sudah dilengkapi dengan sensor getar yang akan menambah sensasi dalam permainan game anda. O ya untuk menggunakan alat kontrol game ini tentu anda terlebih dahulu harus memiliki game consolenya Sony PS 3. Nah agar anda bisa menyediakan budget jika ingin memiliki game controller PS3 ini, berikut harga Sony PS 3 Stick Ori Controller Minecraft.

Spesifikasi Sony PS 3 Stick Ori Controller


TypeSony PS 3 Stick Ori Controller
Care labelPlaystation Cotroller
WarnaMinecraft Edition
ModelStick
Ukuran (L x W x H cm)12 x 5 x 8
Garansi produkGaransi Retur 14 Hari Terhitung Dari Tanggal Penerimaan Barang
Berat (kg)1

Harga Sony PS 3 Stick Ori Controller : RP 249.000

Apakah anda tertarik untuk memiliki Sony PS 3 Stick Ori Controller ini? Harga di atas tentunya akan berbeda antara satu daerah dengan daerah lainnya. Siapkan spare budget anda untuk mendapatkan kepuasan dalam bermain game console SONY PS 3 anda. Semoga Info Harga Sony PS 3 Stick Ori Controller Minecraft Army Edition ini bisa jadi referensi anda yang ingin membeli game controller ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sony PS 3 Stick Ori Controller Minecraft Army Edition

0 comments:

Post a Comment