Update Informasi Daftar Harga-Harga Terbaru Mei 2016. Harga Handphone, Laptop, Tablet, Motor, Mobil, Gadget dll.

Harga Hard disk external Buffalo MiniStation Pocket - 1 TB Konektor USB 3.0

Harga Hard disk external Buffalo MiniStation Pocket. Terkadang media penyimpanan data portable seperti flash disk masih kurang untuk menyimpan beberapa file dari komputer atau laptop yagn kita miliki. Atau mungkin untuk keperluan backup data apababila si komputer bermasalah, jawabannya adalah Hard disk External ini.

Info Harga Hard disk terbaru
Memiliki kapasitas penampungan 1TB, Hard disk external Buffalo MiniStation Pocket didesain berukuran pocket yang akan memudahkan anda membawa kemana-mana, media konektor yang memakai USB 3.0 menjadikan Hard disk ini mampu mentransfer data 10x lebih cepat dari USB 2.0.

Desainnya yang slim dan ringan akan memudahkan anda menempatkan Buffalo MiniStation di kantong atau tas jinjing dan atau tempat-tempat penyimpanan lainnya yang pastinya tidak akan memakan space yang banyak. Anda akan sagat praktis dalam menggunakan External Hard disk ini, hanya dengan menancapkan media melalui USB maka akan dengan otomatis Hard disk terbaca dengan baik.

SPESIFIKASI LENGKAP HARD DISK EXTERNAL Buffalo MiniStation Pocket


SpesifikasiKapasitas
ModelHard Drive Eksternal
Ukuran (L x W x H cm)7.7 x 11.4 x 1.4 cm
Berat (kg)1
WarnaHitam
Garansi produk3 Tahun Garansi Penggantian Unit
Kapasitas Penyimpanan1024


HARGA HARD DISK EXTERNAL Buffalo MiniStation Pocket : RP 965.900

Demikian saja seputar Informasi Harga Hard disk external Buffalo MiniStation Pocket - 1 TB Konektor USB 3.0, yang mungkin akan berguna untuk anda sebagai referensi. Pastikan anda selalu mengecek Harga Produk terbaru 2014 sebelum melakukan pembelian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Hard disk external Buffalo MiniStation Pocket - 1 TB Konektor USB 3.0

0 comments:

Post a Comment