Update Informasi Daftar Harga-Harga Terbaru Mei 2016. Harga Handphone, Laptop, Tablet, Motor, Mobil, Gadget dll.

[PS4] Harga Playstation 4 Original Juni 2014

[PS4] Harga Playstation 4 Original Juni 2014. Dunia Game console Playstaion mulai dari PS, PS2, PS3 hingga PS4 sekarang ini memang setiap saat mengalami perkembangan dan inovasi-inovasi terbaru, yang tujuannya untuk tetap diminati dan menghilangkan kejenuhan para penggemar game besutan SONY ini, Selalu saja ada ide untuk membuat inovasi dan terobosan terbaru untuk Game Console  yang satu ini.

Info Harga PS4 2014

Seperti saat ini PS4 sebagai generasi terbaru dari Console Game Playstation 4 keluaran SONY ini hadir dengan memory yang cukup besar 500 GB dengan tampilan grafis yang tajam dan berkualitas tinggi yang akan membuat anda bermain game seakan nyata. Selain tamilannya yang semakin nyata, game console ini juga dibekali dengan kemampuan jaringan kontrol yang super canggih namun dikemas dengan sipel agar mudah dioperasikan, sehingga anda akan tetap merasa nyaman memainkannya. Kelebihan lainnya dari Playstation 4 ini adalah mampu menampilkan HDTV dengan Blu Ray, DVD, CD, dan game untuk Playstation 4 selain film Blu-ray.

Jika anda ingin bermain dengan lawan main yang berada di jarak yang jauh atau bahkan orang yang di luar negeri, PS4 ini juga sudah mendukung jaringan melalui koneksi kabel ethernet yang bisa mendukung permainan anda secara online. Playstation 4 ini juga sudah dilengkapi dengan Kneksi WiFi. Untuk permainan yang lebih nyata dan tampilan kualitas tinggi, anda bisa menyambungkan Console Game PS4 ke TV LCD atau LED anda melalui slot HDMI yang memang sudah disediakan pada perangkat Game ini. Untuk konektivitas lainnya anda juga bisa menambah daya pada gamepad anda melalui slot USB. Benar-benar menakjubkan bukan?

Untuk masalah kinerja PS4 ini sudah tidak diragukan lagi, dengan bekal low power x86-64 AMD Jaguar 8 cores yang memiliki 8 core 64-bit dan aersitektur x86, serta RAM 8GB GDDR5, dijamin akan memudahkan anda menjalankan setiap menu-menu yang dalam console game SONY ini. Anda tentunya akan lebih nyaman memainkan setiap fitur game tanpa adanya lag yang lama untuk mengeksekusi setiap menu yang anda pilih. Dan yang terakhir PS4 ini sudah dibekali dengan yang namanya Dualsock 4 yaitu kontroler terbaru dari game console PS4 yang menggunakan koneksi Bluetooth yang tentunya anda tidak akan direpotkan lagi dengan kabel-kabel yang terbelit dimana-mana. Dan yang pasti anda bisa memainkan game favorit dari jarak jauh. Nah untuk menambah daya dualsock 4 anda jika mengalami baterai drop, anda cukup mencolokkan perangkat tersebut ke slot USB yang sudah tersedia sebagaimana sudah dibahas di atas tadi.

Sepsifikasi Playstation 4 (PS4) :


  • Ukuran (L x W x H cm) : 12x48x34
  • Berat (bobot) : 5Kg
  • Memory : 500 GB
  • Processor : AMD Radeon Graphics Core Next engine
  • Konektivitas : HDMI

Lalu bagaimana dengan harga PS4 di pasaran? Dengan spesifikasi diatas console game SONY ini dibanderol cukup mahal, anda harus merogoh kocek anda sebesar :
RP 6.949.000

Sebenarnya suatu harga yang sepadan dengan fitur-fitur dan fasilitas-fasilitas yang sudah dimiliki game ini. Demikian saja tentang [PS4] Harga Playstation 4 Original Juni 2014. Semoga Informasi ini bermanfaat untuk anda pengunjung setia blog sederhana ini. Jika dirasa bermanfaat tolong dishare di media sosial anda, agar yang lain juga tau tentang informasi ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : [PS4] Harga Playstation 4 Original Juni 2014

0 comments:

Post a Comment