Update Informasi Daftar Harga-Harga Terbaru Mei 2016. Harga Handphone, Laptop, Tablet, Motor, Mobil, Gadget dll.

Review Harga HP BlackBerry Q10 terbaru

Update Info Daftar Harga terbaru - Review Harga HP BlackBerry Q10 terbaru. Kali ini admin kembali menginformasikan Review Harga Handphone Blackberry, yang kali ini dengan type BlackBerry Q10. Smartphone Blackberry kali ini hadir dengan dua system input data yaitu touch screen dan keypad Qwerty yang tentunya akan sangat cocok bagi anda yang tidak terlalu suka dengan full touch screen dan sewaktu-waktu jenuh dengan tombol Qwerty. Keunggulan lainnya dari smartphone ini adalah tampilannya yang begitu jernih dengan layar Super AMOLED 3.1 Inchi.

Dengan menggunakan processor Dual Core Qualcomm Snapdragon S4 Plus berkecepatan 1.5 GHz dan memori RAM 2 GB dipastikan kegiatan multitasking anda akan terasa ringan dan menyenangkan. Semua fitur akan berjalan tanpa leg. Untuk tampilan grafis yang lebih baik Blackberry Q10 menggunakan GPU PowerVR SGX544. Tentunya akan kurang sempurna jika file-file hasil browsing kita tidak tersimpan dalam perangkat smartphone. Dengan kapasitas penyimpanan internal 16 GB serta ditambah slot memory external tentunya akan sangat mendukung untuk menyimpan file-file data anda.

Info harga terbaru HP Blackberry
Untuk anda yang senang bergaya di depan kamera, anda bisa membuat koleksi photo dengan high resolution menggunakan kamera dari HP BlackBerry Q10 ini yang sudah memiliki kamera dengan resolusi 8MP dengan zoom hingga 5x. Selain itu Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan kamera depan yang sudah mencapai 2MP. Apakah cukup samapi disitu? tentunya masih ada kurang jika belum ada kamera perekam video dong? nah simungil ini sudah memiliki kualitas perekaman video Full HD 1080p @30fps, yang akan membuat akan berdecak kagum dengan kejernihan dan ketajaman hasil shootnya.

Siapapun akan tergiur melihat spek seperti diatas. Berikut ini Spesifikasi lengkap dan Harganya jika anda berminat untuk membeli Perangkat HP Blackberry Q10 tersebut :


SpesifikasiKapasitas
Ukuran (L x W x H cm)11.96 x 6.68 x 1.04 cm
Berat (kg)0.139 kg
WarnaHitam
TipeQ10
Ukuran Layar (in)3.1
RAM2
Kapasitas Penyimpanan16
Kecepatan CPU1.50
Megapiksel8.0
FiturGSM | Music Player | Primary Camera | Touchscreen | GPS | Secondary Camera | MP3 | Internet Ready
Garansi produk2 Tahun Garansi Distributor
InputUSB
Output3.5mm jack|USB
Koneksi NirkabelNear Field Communication (NFC) | Bluetooth | WiFi | EDGE | 3G
Tipe GrafisSGX544
Kamera Belakang8 MP
Kamera Depan2 MP
USB PortYa
Resolusi Layar720 x 720
Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai2100 mAh
Video HDYa
Resolusi Video1920x1080
Built in FlashYa
Built in Memory2 GB RAM
Tipe Memory CardmicroSD
Fitur Kamera LainnyaGeotagging
Tipe LayarsAMOLED
Kedalaman Warna16 Juta Warna
Versi Sistem OperasiBlackberry 10 OS
SIMmicro SIM GSM
Kapasitas Penyimpanan16 GB
Kecepatan Processor1.5 GHz
Tipe ProcessorQualcomm MSM8960 Snapdragon

Harga Baru BlackBerry Q10 : Rp. 5,850,000.00

Harga Bekas (Second) BlackBerry Q10 : Rp. 4,950,000.00

Itu saja seputar Review Harga HP BlackBerry Q10 terbaru, Pastikan anda mengecek harga setiap saat, karena bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Semoga informasi yang sedikit ini bisa bermanfaat untuk anda pengunjung Blog ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Harga HP BlackBerry Q10 terbaru

0 comments:

Post a Comment