Update Informasi Daftar Harga-Harga Terbaru Mei 2016. Harga Handphone, Laptop, Tablet, Motor, Mobil, Gadget dll.

[Update] Info harga PSP terbaru Sony PSP 3006 2014

[Update] Info harga PSP terbaru Sony PSP 3006 2014. Untuk anda yang super mobile, saat ini sebenarnya tidak usah risau lagi dengan kebosanan dalam perjalanan atau suntuk dikala tidak ada kerjaan, Karena Game besutan SONY ini akan mengatasi semua masalah anda, Playstation Portable game ini akan sangat mudah anda bawa kemana-mana sebagai pendamping perjalanan anda.

Info Harga PSP Februari 2014
Keluaran terbaru dari Playstation Portable (PSP) ini adalah Sony PSP 3006 yang merupakan generasi pembaharuan setelah PSP Slim & Lite (PSP-2000). pada PSP 3006 ini sudah menggunakan layar LCD yang sudah diperbaharui. Tampilan warna juga sudah dipertajam dengan 5 tingkatan pengaturan warna untuk penyesuaian kontras. setengah waktu respon piksel untuk mengurangi efek blur, microphone, dan disain tempat cd yang baru, logo dan disain tombol yang baru dan teknologi anti refleksi untuk meningkatkan kemampuan main di luar ruangan. Selain itu PSP ini juga sudah dilengkapi dengan memory 8 GB yang memungkin anda untuk mengisi dengan berbagai macam game-game kesayangan anda.

Yang lebih luar biasa lagi PSP 3006 ini juga sudah dibekali dengan Koneksi WiFi yang memungkinkan anda untuk bermain dengan system Online, sehingga akan terasa lebih seru karena anda akan bisa memainkan game di PSP anda dengan lawan ditempat yang berbeda bahkan berbeda negara sekalipun. Seru bukan?

Spesifikasi PSP 3006 :
  • Portable
  • Layar LCD 4.3”
  • Memory Card 8 GB
Harga Console Game SONY PSP 3006 : RP 1.550.000 

Itu saja yang bisa admin sajikan saat ini tentang [Update] Info harga PSP terbaru Sony PSP 3006 2014. Semoga Informasi yang sedikit ini bisa menjadi referensi yang berguna untuk anda. Pastikan anda membagi informasi ini di akun media sosial anda, agar yang lain juga tau tentang Info Harga Game Console ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : [Update] Info harga PSP terbaru Sony PSP 3006 2014

0 comments:

Post a Comment