Update Informasi Daftar Harga-Harga Terbaru Mei 2016. Harga Handphone, Laptop, Tablet, Motor, Mobil, Gadget dll.

Harga dan spesifikasi smartphone Apple iPhone 5S tertipis 2014

Harga dan spesifikasi smartphone Apple iPhone 5S tertipis 2014. Rasanya Ponsel pintar dari i-phone ini sudah memenuhi semua kriteria HP idaman para profesional, yang modis dan yang mendambakan kecanggihan sebuah teknologi telekomunikasi. Apple iPhone 5S memiliki body yang super tipis bahkan tertipis diantara smartphone yang ada, ringan dan tercepat dalam kinerja karena didukung dengan processor canggih Dual Core.3 GHz Cyclone (ARM v8-based)dan RAM 1 GB menjadikan kinerja smartphone Apple ini tanpa tandingan.

Info Harga Smartphone iPhone 5S
Untuk anda yang modis dan stylish iPhone 5S ini benar-benar sebuah pasangan yang pas dengan desain body yang sangat tipis bahkan melampaui yang direncanakan dengan kinerja dan kualitas yang tetap bagus. Desain yang tipis diiringi dengan bobot yang ringan iPhone 5S memiliki kinerja luar biasa dengan menggunakan OS tercanggih yang ada di dunia yaitu iOS7.

Dengan ukuran layar 4 inches Apple iPhone 5S menggunakan dual Kamera belakang dan dengan dengan kualitas high Resolusi, kamera belakang 8 MP sedangkan untuk kamera depan 1,2 MP. Sungguh sebuah terobosan dahsyat yang dilakukan iPhone 5S dalam dunia smartphone.


SPESIFIKASI Apple iPhone 5S



SpesifikasiKapasitas
Product LineIPHONE 5S 16GB GOLD
ModelIPHONE 5S 16GB
Ukuran (L x W x H cm)12,4 x 5,9 x 0,76 CM
Berat (kg)1KG
WarnaGOLD
Ukuran Layar (in)4.0
RAM1
Kapasitas Penyimpanan16
Megapiksel8.0
Care label
Garansi produkGaransi Apple internasional 1 tahun
Koneksi Nirkabel4G

HARGA SMARTPHONE APPLE iPHONE 5S terbaru : RP 8.499.000


Merupakan suatu kewajaran harga smarphone Apple iPhone 5S ini begitu mahal, mengingat teknologi dan fitur-fitur yang ada di dalamnya begitu canggih dan kinerja luar biasa. Demikian saja mengenai Harga dan spesifikasi smartphone Apple iPhone 5S tertipis 2014 yang bisa kami sajikan hari ini. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi buat anda. Pastikan anda juga melihat Harga HP Samsung Terbaru 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan spesifikasi smartphone Apple iPhone 5S tertipis 2014

0 comments:

Post a Comment