Update Informasi Daftar Harga-Harga Terbaru Mei 2016. Harga Handphone, Laptop, Tablet, Motor, Mobil, Gadget dll.

Harga Kipas angin Tower Fan Honeywell HY-045

Harga Kipas angin Tower Fan Honeywell HY-045. Ruangan di rumah kita tentunya tidak selalu sejuk, karena pertukaran suhu udara dan cuaca. untuk itu sebuah rumah idealnya memiliki pendingin ruangan, baik itu dengan menggunakan AC ataupun kipas angin, tentu kalau memakai AC untuk semua ruangan akan butuh biaya besar baik untuk membeli AC nya maupun perawatan dan juga listrik yang dipakai akan lebih besar. Karena itu untuk ruangan-ruangan utama seperti ruang tamu dan ruangan keluarga cukup memakai kipas angin saja sebagai alat penyejuk udara yang dipakai.

Info Harga kipas angin 2014

Sekarang ini kipas angin sendiri sudah memiliki berbagai macam bentuk dan model, tentu juga masing-masing memiliki perbedaan dalam kemampuan mendinginkan ruangan. Seperti Kipas angin Tower Fan Honeywell HY-045 ini, memiliki tiga tombol pengaturan kecepatan angin dan tombol stop, Kipas angin yang bergaya vertikal ini sangat ampuh menyejukkan ruangan rumah kita. dan kipas angin ini cocok untuk membuang panas ruangan jika diarahkan ke plafon. Kipas angin Fan Honeywell HY-045  juga memiliki filter udara yang berfungsi menyaring debu dan mengeluarkan udara yang sejuk dan segar di dalam ruangan.

Dengan desain yang vertikal, tentunya kipas angin Tower Fan Honeywell HY-045  ini akan sangat simpel dan mudah anda letakkan di sudut ruangan anda atau dimana saja anda kehendaki dan terlihat lebih anggun. Keunggulan lainnya kipas angin ini memiliki pengatur waktu otomatis yang berfungsi tentunya untuk mengatur kipas angin akan menyala berapa lama. alat ini tentu saja sangat berguna untuk anda yang seringkali lupa mematikan kipas angin jika sudah tidak dipakai. Dengan alat ini anda bisa mengatur kapan kipas angin akan mati, anda bisa mengatur kipas angin mati setelah 12 menyala.

HARGA KIPAS ANGIN TOWER FAN Honeywell HY-045  : RP 899.900


Demikian tentang  Harga Kipas angin Tower Fan Honeywell HY-045, mungkin anda butuh kipas angin untuk pendingin ruangan anda, Kipas angin Tower Fan Honeywell HY-045 ini merupakan salah satu pilihan tepat yang layak anda pertimbangkan. Semoga informasi harga kipas angin ini bermanfaat untuk anda. Jika berkenan tolong dishare dengan cara mengclick tombol di bawah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Kipas angin Tower Fan Honeywell HY-045

0 comments:

Post a Comment