Update Informasi Daftar Harga-Harga Terbaru Mei 2016. Harga Handphone, Laptop, Tablet, Motor, Mobil, Gadget dll.

Harga terbaru APPLE IPAD MINI 64GB WIFI

Harga terbaru APPLE IPAD MINI 64GB WIFI. Apple dalam melahirkan produk biasanya selalu mengedepankan kualitas dan kepuasan customer sebagai user. Karena itu jarang sekali user dari vendor gadget terbesar ini terdengar melakukan komplain terhadap produk-produk yang dihasilkan Apple. Kali ini Apple mengeluarkan kembali IPAD dengan ukuran 7,9 Inchi yang menggunakan layar berkekuatan 16 juta warna dan LED backlight, Dengan teknologi tersebut menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan nyaman di mata.

Info Harga Apple Ipad terbaru 2014

Memiliki tebal hanya 0,7 cm dengan bobot hanya 0,3 Kg menjadikan desain Ipad ini begitu ringkas dan nyaman bagi user untuk dibawa kemana saja sebagai pendamping aktivitas sehari-hari. Processor Dual Core berkecepatan 1 GHz menjadikan kinerja Apple Ipad ini sangat mumpuni menunjang multitasking. Sedangkan untuk urusan mengabadikan momen-momen terbaik anda, sudah tertancap kamera dengan resolusi 5-megapiksel, dan sudah disertai dengan backside illumination sensor, yang akan menjadikan hasil jepretan anda terlihat lebih bagus dan tajam.Untuk harga APPLE IPAD MINI 64GB WIFI ini berikut admin share di bawah ini


SKUAP082ELAFSHJANID-281301
Product LineAPPLE IPAD MINI 64GB WIFI + 3G CELL PUTIH
Ukuran (L x W x H cm)20.0 x 13.47 x 0.72
Berat (kg)1kg
WarnaPUTIH
Garansi produkGARANSI APPLE INTERNASIONAL 1 TAHUN

HARGA GADGET APPLE IPAD MINI 64GB WIFI : RP 5.299.000


Demikian Info Harga Gadget Apple Ipad mini terbaru saat ini. Semoga bisa memberikan gambaran jelas untuk anda yang berniat memiliki gadget ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga terbaru APPLE IPAD MINI 64GB WIFI

0 comments:

Post a Comment