Update Informasi Daftar Harga-Harga Terbaru Mei 2016. Harga Handphone, Laptop, Tablet, Motor, Mobil, Gadget dll.

Harga Kulkas 2 Pintu Sharp SJ-F191M-FS

Harga Kulkas 2 Pintu Sharp SJ-F191M-FS. Memiliki Kulkas di rumah sepertinya sebuah kewajiban saat ini, karena melihat fungsinya yang sangat vital, seperti menyimpana sayur-sayuran hingga ikan, daging dan ayam dll. Walau hanya kulkas biasa yang cukup bisa mendinginkan dan menjaga kesegaran sayuran, sebaiknya anda harus memiliki kulkas di rumah.

Harga Kulkas 2 Pintu Sharp SJ-F191M-FS

Jika anda tertarik dengan produk kulkas dari Sharp. Kulkas 2 Pintu Sharp SJ-F191M-FS ini merupakan sebuah kulkas dengan desain yang cantik dan menarik. Kulkas ini juga sudah menyediakan freezer dengan kapasitas yang ekstra besar. Selain itu keunggulan lainnya adalah sesuai dengan namanya, system ini menggunakan fasilitas kipas (fan) yang dengan alat ini akan membuat kulkas terbebas dari bunga es. Dengan Fitur sistem pendinginan juga akan memastikan suhu dalam lemari es cepat dingin. Nah untuk Harga Kulkas 2 Pintu Sharp ini silahkan lihat di bawah ini, beserta spesifikasi lengkapnya

Spesifikasi Kulkas 2 Pintu Sharp SJ-F191M-FS


TypeKulkas 2 Pintu Sharp SJ-F191M-FS
WarnaSilver
ModelSJ-F191M-FS
Ukuran (L x W x H cm)58 x 60 x 130
Garansi produk1 Tahun Garansi servis & sparepart
5 Tahun Garansi Compresor
Berat (kg)120

Harga Kulkas 2 Pintu Sharp SJ-F191M-FS : RP 2.650.000

Itu saja yang bisa admin share saat ini tentang Harga Kulkas 2 Pintu Sharp SJ-F191M-FS, semoga Informasi ini bisa memudahkan anda untuk menentukan pilihan produk kulkas apa yang akan anda beli nantinya. Anda juga bisa lihat Harga Kulkas Sanyo 2 pintu jika ingin alternatif lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Kulkas 2 Pintu Sharp SJ-F191M-FS

0 comments:

Post a Comment