Update Informasi Daftar Harga-Harga Terbaru Mei 2016. Harga Handphone, Laptop, Tablet, Motor, Mobil, Gadget dll.

Harga Kulkas Sanyo 2 Pintu AQRD239S

Harga Kulkas Sanyo 2 Pintu AQRD239S. Kulkas atau lemari es adalah sebuah alat elektronik yang saat ini sangat dibutuhkan keberadaannya untuk rumah hunian sekarang, karena selain untuk membuat minuman dingin, kulkas juga berfungsi sebagai tempat menyimpan sayuran, ikan, daging dan bahan-bahan makanan lainnya agar lebih awet dan tahan lama.

Harga Kulkas Sanyo 2 Pintu AQRD239S

Berbagai produk kulkas banyak dijual di pasaran, namun tentunya anda tidak perlu membeli setiap produk terbaru. Sebaiknya pilihlah kulkas (lemari es) yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan budget anda. Mungkin Kulkas Sanyo 2 Pintu AQRD239S ini cocok untuk jadi pilihan anda. Sesuai dengan kebutuhan kebanyakan kita untuk menjaga kesegaran sayuran, ikan, daging dll. Nano Ferrite Double Filter System tersedia untuk Mencegah bakteri dan bau tidak sedap, memelihara makanan secara optimal. Untuk anda yang ingin memiliki Kulkas Sanyo 2 pintu ini, berikut Spesifikasi dan Harga Kulkas Sanyo 2 Pintu AQRD239S tersebut :

Spesifikasi Kulkas Sanyo 2 Pintu AQRD239S


TypeKulkas Sanyo 2 Pintu AQRD239S
ModelAQRD239S
Ukuran (L x W x H cm)58 x 65 x 142
Garansi produkGaransi Resmi 1 Tahun
Berat (kg)100

Harga Kulkas Sanyo 2 Pintu AQRD239S : RP 2.899.000

Jika anda tertarik dengan Kulkas Sanyo 2 Pintu AQRD239S ini, sebaiknya segera siapkan budget anda sesuai dengan harga di atas. Harga tersebut bisa saja berbeda dengan di pasaran. Pastikan anda menyediakan spare budget sebelum membeli. Semoga Info Harga Kulkas Sanyo 2 Pintu AQRD239S ini berguna untuk anda. Silahkan share jika menurut anda berguna.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Kulkas Sanyo 2 Pintu AQRD239S

0 comments:

Post a Comment