Update Informasi Daftar Harga-Harga Terbaru Mei 2016. Harga Handphone, Laptop, Tablet, Motor, Mobil, Gadget dll.

Harga Sony PS 3 SLIM 160GB

Harga Sony PS 3 SLIM 160GB. Mungkin anda adalah salah satu dari sekian banyak penggemar permainan console game besutan SONY Playstation. Namanya penggemar tentu selalu ingin mengupgrade atau memperbaharui semua hal yang berkaitan dengan yang digemari. Seperti Playstation yang sekarang sudah sampai ke era PS4 dengan segala keunggulan yang dimilikinya. Namun walaupun generasi PS4 sudah hadir, namun Sony PS 3 masih tetap diburu penggemar di pasaran.

Harga PS 3 terbaru

Karena animo penggiat game Sony playstation PS3 ini tidak berkurang dengan adanya PS4, harga PS 3 di pasaran pun hingga kini masih stabil, malah cenderung naik. Untuk anda penggemar Sony Playstation yang belum memiliki PS3 di rumah, silahkan lihat Harga PS 3 terbaru saat ini. Mungkin satu saat anda minat memiliki dan memiliki budget yang cukup bisa lebih mudah.

Spesifikasi Sony PS 3 SLIM 160GB



TypeSony PS 3
WarnaHitam / Black
InputHDMI
ModelPlaystation 3 Slim 3001
Ukuran (L x W x H cm)33 x 16 x 33
Garansi produkTidak Ada Garansi
Berat (kg)5 kg

Harga Sony PS 3 SLIM 160GB : RP 2.599.000

Semoga Informasi Harga Sony PS 3 SLIM 160GB ini bisa anda jadikan referensi yang bermanfaat untuk mendapatkan kualitas Sony PS3 dan dengan harga yang benar-benar sesuai di pasaran. Silahkan dishare jika menurut anda informasi ini bermanfaat. Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sony PS 3 SLIM 160GB

0 comments:

Post a Comment